Halaman

    Social Items

Tarung (2011) DVDRip 400MB


Download Tarung (2011) DVDRip 400MB Ganool

Aka: City of Darkness
Info: http://www.imdb.com/title/tt2221819/
Release Date: 15 September 2011
Genre: Action | Drama
Cast: Guntur Triyoga, Volland Humanggio, Khrisna Putra, Daud Radex, Cinta Dewi, Gouw Hartono, Raymond Knuliqh, Fikri Baladraf
Quality: DVDRip
Encoder: Ganool
Subtitle: English (muxed : you can turn em off)
Trailer: http://youtu.be/b44br7gEV18
Sinopsis:
Mengisahkan tentang persahabatan sejati empat pemuda, dalam menghadapi kerasnya kehidupan, dan tantangan masalah yang mereka jalani. Mereka adalah RENO, CHOKY, DAUD, dan GALANG. Mereka sama-sama dibesarkan sejak kecil di satu panti asuhan BUNDA MULIA, yang dipin oleh BU LASTRI.

Reno yang baru saja bebas dari penjara, karena membunuh preman,diserang oleh sekelompok orang misterius. Mereka berniat menghabisi Reno. Mereka bahkan membuat kekacauan dip anti asuhan BUNDA MULIA, hingga nyaris mencelakai Bu Lastri. Daud yakin mereka adalah musuh-musuh lama Reno yang menyimpan dendam kesumat sejak lama. Galang dan Coky ikut tersulut emosinya saat tahu ketenangan hidup Reno terusik. Sebagaimana semboyan/motto persahabatan mereka : satu terluka, semua terluka. Galang, Daud, Coky dan Reno pun sama-sama menghadapi musuh Reno.
Sementara itu, Galang terlibat asmara dengan ASTRID, sexy dancer merangkap pelacur di tempat hiburan malam. Galang bersimpati bahkan jatuh hati pada Astrid yang bernasib malang. Sampai-sampai Galang harus berurusan dengan germo yang menguasai Astrid. Karena Astrid sering menerima perlakuan kejam oleh si germo. Di lain pihak, Coky terlibat dalam bisnis narkoba dengan sindikat perdangan narkoba international. Karena ketidakdisiplinan Coky, Coky harus menghadapi kemarahan bos sindikat tersebut. Coky nekad menggelapkan uang milik sindikat, untuk kebutuhan dana panti asuhan.
Ketika akhirnya diketahui siapa dalang penyerangan terhadap Reno, Daud, Galang dan Coky pun bertindak. Dan sebuah pertarungan sengit pun terjadi. Sebuah pertarungan atas nama persahabatan sejati … hingga titik darah terakhir.
Password=ganool.com
Download From Tinypaste

No comments