Jangan lupa untuk klik gambar diatas setiap postingan yaa..;)

Cara UPDATE WINNING ELEVEN 9 MENJADI PES 2013



Hey Sobat-Sobat kali ini saya mau berbagi cara Update  Winning Eleven 9 menjadi PES 2013… Nah Buat sobat yang kepingin mainin Game PES 2013 tetapi PC / LAPTOP sobat tidak ngedukung (not recomended) untuk GAME PES 2013, Terpaksa cuma bisa mainin Winning Eleven 9 yang Ringan Buat PC/Laptop,
Nah sobat jangan kuatir karna Winning Eleven 9  Bisa di Update menjadiPES 2013
alias semua tampilan Winning Eleven 9  menjadi ala  PES 2013
Nih Tampilannya:

ScreenShoot. BocahGenius.mlblog.com
ScreenShoot.
BocahGenius.mlblog.com
Bagai Mana sobat mau Winning Eleven 9  sobat menjadi PES 2013????
sobat bisa langsung Download File Updatenya… Di Link Download
UPDATE  WINNING ELEVEN 9 TO PES 2013
Catatan : Setelah Di Download Extrack File lalu masukan semua File ke dalam Folder DAT di Folder instalan 
Contoh :
C:/Program Files/KONAMI/WE9/World.Soccer.Winning.Eleven.9/DAT
lalu replace… nah jadi dah PES 2013
Silakan Nikmati Ya Sob Gamenya....
Anda membaca artikel Cara UPDATE WINNING ELEVEN 9 MENJADI PES 2013 dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://fikri-oyi.blogspot.com/2013/07/cara-update-winning-eleven-9-menjadi.html.


Backlink here..

Description: Cara UPDATE WINNING ELEVEN 9 MENJADI PES 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Mbahkoe Pendekar - ItemReviewed: Cara UPDATE WINNING ELEVEN 9 MENJADI PES 2013


Shares News - 08.08


Share your views...

5 Respones to " Cara UPDATE WINNING ELEVEN 9 MENJADI PES 2013"

rudi hidayatullah mengatakan...

ko gak rubah..?? masih 2009 aja


13 Agustus 2013 10.43
Mbahkoe Pendekar mengatakan...

we 9 agan rip atau full version gan

su hery mengatakan...

klo buat rip bisa ga nich...?


8 Oktober 2013 23.13
hilmi abdul mengatakan...

rip yg kayak bijimana gan?


31 Desember 2013 20.47
hilmi abdul mengatakan...

rip yg kayak bijimana gan?


31 Desember 2013 20.48

Poskan Komentar

Entri Populer

 

About Me

Foto Saya
Mbahkoe Pendekar
Lihat profil lengkapku

Top Auto Backlink

Fikri Oyi. Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Memuat...

© 2010 pendekar-gratisan All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Social Monkee