Halaman

    Social Items

Dapatkan O&O DriveLED 4 untuk Memperoleh Informasi Sebelum Hardisk Crash atau Rusak!


Dapatkan O&O DriveLED 4 untuk Memperoleh Informasi Sebelum Hardisk Crash atau Rusak!

Hard disk adalah salah satu hardware penting yang ada di komputer anda karena di hardisklah terdapat data-data penting anda. Jika hardisk anda crash atau rusak, maka anda bisa saja kehilangan seluruh data penting anda tersebut. Sangatlah penting bagi anda untuk membackup dan memindahkan data anda sebelum ada masalah di hard disk anda. Tetapi bagaimana kita bisa mengetahui saat-saat dimana hardisk kita berpotensi untuk crash atau rusak? Jawabannya ada di software O&O DriveLED 4 ini!

O&O DriveLED 4 adalah software yang akan memberikan anda informasi dan peringatan sebelum hardisk anda mengalami crash atau kerusakan. O&O DriveLED 4 akan bekerja secara background dan terus memonitor hard disk anda. O&O DriveLED 4 akan memberikan anda peringatan ketika hard disk anda berpotensi untuk crash atau rusak sehingga anda memiliki waktu untuk membackup atau memindahkan data anda sebelum hard disk anda benar-benar bermasalah.
Dapatkan O&O DriveLED 4 untuk Memperoleh Informasi Sebelum Hardisk Crash atau Rusak
O&O DriveLED 4 menggunakan S.M.A.R.T ( Self Monitoring, Analysis and
Reporting Technology ) yang terintegrasi di hard disk anda untuk secara permanen memonitor status dari hard disk anda. O&O DriveLED 4 akan menganalisa status hard disk anda seperti temperatur, berapa lama pemakaian, membaca error state, dll kemudian menganalisa dan memberikan peringatan anda saat hard disk anda berpotensi untuk crash atau bermasalah.

Secara normal, O&O DriveLED 4 dijual dengan harga $29.95 setiap lisensi personal. Namun dengan menggunakan metode dibawah ini anda bisa mendapatkannya secara gratis sebagai giveaway:
1. Kunjungi halaman giveaway O&O DriveLED 4 disini:
http://www.oo-software.com/home/de/special/kdh886/
panduan windows 7 gratis
2. Masukkan alamat email valid anda di form yang telah disediakan dan klik tombol “Kostenlose Lizenz anfordern”
Masukkan alamat email valid anda di form yang telah disediakan
3. Login ke alamat email anda dan buka email dari O&O software. Anda akan mendapatkan detail lisensi dari O&O DriveLED 4
lisensi dari O&O DriveLED 4
4. Download O&O DriveLED 4 dari link berikut ini:
http://www.oo-software.com/home/en/download/current/oodriveledpro/index.html
Setelah menggunakan O&O DriveLED 4, anda akan memperoleh informasi dan peringatan ketika hard disk anda berpotensi untuk crash atau rusak sehingga anda masih memiliki waktu untuk membackup dan memindahkan data penting anda ke media penyimpanan lainnya. Ada beberapa software backup yang bisa anda gunakan seperti Ocster Backup 6, EASEUS TOdo Backup Professional, Handy Backup Standard, Paragon Premium Backup, atau Backup4all Lite. Anda juga bisa menyimpan data hasil backup anda ke online storage seperti SugarSync, Wuala maupun Windows Live SkyDrive.
Semoga informasi ini bermanfaat :)

No comments