Halaman

    Social Items

Memutar CD/DVD secara Virtual dengan Virtual CD 9


Memutar CD/DVD secara Virtual dengan Virtual CD 9

Virtual CD adalah software yang bisa anda gunakan untuk memainkan CD atau DVD secara virtual di komputer anda. Dengan virtual CD anda bisa membuat “image” dari media optik seperti CD dan DVD kemudian mengaksesnya kapanpun yang anda mau tanpa harus memutar CD atau DVD tersebut di CD/DVD ROM anda. Software ini banyak dibutuhkan oleh gamer, pemilik netbook dan pengguna komputer lainnya. Pada kesempatan kali ini PG akan berbagi cara untuk mendapatkan software Virtual CD 9 secara Gratis!
Virtual CD 9 Kini Bisa Anda Download Secara Gratis
Virtual CD 9 Kini Bisa Anda Dapatkan Secara Gratis
Beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan virtual CD di komputer anda adalah:

1. Media optik (CD/DVD ROM) anda akan menjadi lebih awet.
Jika anda memiliki CD/DVD yang sering anda putar berulang-ulang, misalkan saja CD game dll, maka anda CD/DVD ROM anda akan bekerja keras dan menjadi cepat rusak. Dengan menggunakan virtual CD ini, anda cukup membuat image CD tersebut 1 kali dan selanjutnya anda tinggal mengaksesnya dari Virtual CD.
2. CD/DVD anda akan menjadi lebih awet.
CD/DVD yang sering diputar berulang – ulang berpotensi menjadi cepat rusak. Dengan virtual CD, anda cukup mengakses CD/DVD tersebut 1 kali untuk membuat image nya. Selanjutnya cukup image nya saja yang diakses dari Virtual CD.

3. Data anda menjadi lebih aman.
Dengan membuat image backup CD/DVD anda, maka jika ada rusak atau hilangnya CD/DVD yang asli, data anda masih aman dan bisa diakses dari virtual CD.
4. Cocok bagi anda yang memiliki netbook.
Bagi anda yang memiliki netbook dan tidak disertai dengan CD/DVD ROM, anda cukup mengcopy image CD/DVD tersebut dari komputer atau laptop lain. Kemudian untuk selanjutnya cukup menggunakan Virtual CD yang terinstal di netbook anda.
5. Menghemat baterai laptop.
CD/DVD ROM memerlukan energi listrik yang lumayan besar ketika berputar secara terus menerus. Dengan menggunakan virtual CD, anda bisa menghemat baterai laptop anda.
6. Akses data ke CD/DVD menjadi lebih cepat.
Kecepatan akses ketika membaca data dari image virtual CD di hardisk anda jauh lebih cepat daripada kecepatan akses dari media optik.
Pada kesempatan kali ini, PG ingin membagikan cara untuk bisa mendapatkan software Virtual CD 9 secara Gratis. Untuk bisa mendapatkan virtual CD 9 ini, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Kunjungi situs ini:
http://www.virtualcd-online.com/vcd/apps/promotion/chip2010/index.cfm
panduan windows 7 gratis
2. Isi form yang disediakan dan klik tombol “Weiter”
Situs tersebut masih dalam bahasa German. Untuk mempermudah anda dalam mengisi form tersebut, silahkan gunakan panduan yang ada di gambar ini (sudah saya translate ke bahasa inggris untuk mempermudah anda):
Form Setelah Ditranslate ke Bahasa Inggris
Form Setelah Ditranslate ke Bahasa Inggris
note: Untuk data-data selain email, bisa anda isi dengan data fake. Tetapi email harus VALID karena lisensi akan dikirim ke email tersebut. Berikut ini contoh dari form yang sudah PG isi:
Contoh Form Yang Telah Diisi
Contoh Form Yang Telah Diisi
3. Klik tombol “Absenden”
klik untuk mendownload virtual cd 9
4. Buka email yang telah anda daftarkan tadi, akan ada sebuah email dari eSales. Email tersebut berisi lisensi Virtual CD 9, Copy Lisensi Tersebut.
Copy Lisensi Virtual CD 9
5. Klik link “Virtual CD v9 Download” yang ada di email tersebut
download virtual cd 9
6. Klik link “Download” untuk mendownload Virtual CD 9.
Download Virtual CD Full Version
7. Setelah selesai anda download, silahkan install dan aktivasi virtual CD 9 dengan lisensi yang sudah anda dapatkan tadi.
8. Selamat menikmati Virtual CD 9 secara gratis!
Virtual CD 9 ini bisa anda gunakan di Windows 2000 professional, windows XP (Home atau Professional), Windows XP x64, windows Vista (Versi Apapun), Windows Vista x64 (Versi Apapun). Kelemahan dari Virtual CD 9 ini adalah software ini belum support untuk digunakan di Windows 7. Jadi bagi anda pengguna sistem operasi selain windows 7, silahkan download dan install software yang bermanfaat ini. Semoga informasi cara mendownload software virtual CD 9 secara gratis ini bisa bermanfaat buat anda.

No comments