Halaman

    Social Items

Mendapatkan Dollar Dengan Cara yang Mudah


hmm2 Mendapatkan Dollar Dengan Cara yang Mudahbisa ga ya mendapatkan dollar dari internet dengan cara yang “mudah”..??
saya tidak punya keahlian khusus, mana mungkin bisa mendapatkan dollar dengan cara yang “mudah”. semuanya kan membutuhkan keahlian khusus jika kita ingin menjadi seseorang yang berhasil.
that’s right, memang benar keahlian khusus itu dibutuhkan dan kata “mudah” di sini bukan berarti tanpa melakukan sesuatu, tenaga kita tetap di butuhkan. tapi apakah anda tahu keahlian khusus itu tidak selalu merupakan hal yang sulit untuk dimiliki. banyak keahlian khusus yang mudah, tapi kebanyakan kita berfikir keahlian itu harus yang sulit. nah mindset itu yang harus kita ganti, sekarang bukan saatnya bekerja keras, tapi cobalah untuk bekerja cerdas.
oke sudah cukup intemezonya..
kita masuk ke intinya, kenapa saya memberitahukan semua itu kepada anda..?? ya untuk memperbaiki cara pandang kita saja terhadap masalah krisis keahlian..sebenarnya keahlian itu bisa kita bangun berjalan dengan apa yang sedang atau akan kita lakukan.
sttt Mendapatkan Dollar Dengan Cara yang Mudah sekarang saya akan memberitahukan anda caranya mendapatkan dollar dengan “mudah”,
SEOClerks Mendapatkan Dollar Dengan Cara yang Mudah
screenshot earning
di atas adalah screen shot  penghasilan saya bermain micro job.
Apakah anda pernah mendengar istilah Micro Job di Internet ?
jika belum saya jelaskan sedikit, Micro Job dalam internet adalah sebuah pekerjaan kecil yang tidak kompleks dan bisa di kerjakan dalam waktu yang relative singkat, contohnya : desain landing page, desain logo, convert PSD to HTML,twitter follower, facebook fans dll.
hmm2 Mendapatkan Dollar Dengan Cara yang Mudah itu kan semuanya membutuhkan keahlian gan, kaya convert PSD to HTML sama twitter follower  gitu kan butuh keahlian !!
Kita ke prakteknya langsung aja ya biar ga nambah  pusing Mendapatkan Dollar Dengan Cara yang Mudah
  1. masuk ke situs ini http://www.seoclerks.com dan buatlah akun baru di sana.
  2. setelah anda mendaftar isi lah profile anda sesuai dengan keinginan.
  3. kemudian buatlah Gigs pertama anda disana, tapi bagaimana caranya membuat gigs yang sedang hot di cari.
    SEOClerks1 Mendapatkan Dollar Dengan Cara yang Mudah
    Klik total order untuk mengetahui gigs apa saja yang sering mendapatkan order
  4. setelah anda menemukan gigs yang ramai mendapatkan order, selanjutnya cari suplier yang sesuai dengan service yang di temukan tadi, anda bisa mencari suplier di beberapa situs berikut ini dan carilah suplier yang menawarkan harga yang rendah.
    • Fiverr.com
    • Forum Adsense-id.com
    • Warriorforum.com
      Keunggulan dari SeoClerks.com adalah anda bisa men-set harga service sesuai dengan keinginan anda, tapi harus masuk akal ya  swt2 Mendapatkan Dollar Dengan Cara yang Mudah buatlah harga service anda lebih tinggi dari harga yang di tawarkan oleh suplier.
      untuk sistem pembayaran di SeoClerks anda adakan mendapatkan charge 20% dari setiap penghasilan per order,
      contoh :
      harga suplier : $15
      charge : 20%
      harga yang anda bayar  : 15 * 20% =  $3 + $15 = $18
      jadi harga yang anda tawarkan pada service harus lebih besar dari $18 untuk yang harga suplier $15, jadi jika anda memberikan harga $20 maka anda akan mendapatkan profit $20 – $18 = $2
  5. buatlah gigs yang serupa namun dengan beberapa perubahan. salah satu kelebihan Seoclerks bila dibandingkan dengan website micro job yang lain adalah anda bisa memasukkan gambar berupa deskripsi namun lebih interaktif, karena deskripsi yang kita buat dalam bentuk gambar bukan sekedar tulisan teks biasa. berikut adalah contoh dari presentasi service saya.
    contoh gigs Mendapatkan Dollar Dengan Cara yang Mudah
    contoh presentasi gigs
  6. hal di atas akan lebih mendapat perhatian dari para calon buyer. buatlah sekreatif mungkinsilau Mendapatkan Dollar Dengan Cara yang Mudah
  7. tunggu beberapa hari untuk order pertama anda ( dalam selang waktu menunggu anda bisa mengoptimasi dengan cara mengirimkan direct message kepada beberapa buyer yang sedang mencari service yang relevan dengan service anda, bisa kita lihat pada menu Want to Buy ).
  8. ketika orderan masuk, anda tinggal menghubungi suplier dan berikan orderan itu kepada dia, jadi anda tinggal menunggu orderan itu selesai dan kirimkan laporan tersebut kepada sang buyer. tidak perlu tahu atau memiliki keahlian khusus kan  peace Mendapatkan Dollar Dengan Cara yang Mudah
smoga bermanfaat untuk kita semua  mawar Mendapatkan Dollar Dengan Cara yang Mudah
salam hangat,

No comments