Halaman

    Social Items

Cara mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator

Cara mendapatkan pulsa gratis dari internet Selain Mcent Dengan Metode bekerja mungkin artikel ini saya tulis dan semoga cocok untuk kalian para gretonger yang tiap harinya gak ada pulsa (Ane juga kaya gitu pak biggrin)
Sebenarnya ada banyak sekali metode atau cara mendapatkan pulsa gratis dari internet Selain Mcenttapi disini yang saya akan bahas yaitu dengan metode bekerja.
Gimana Caranya agar saya bisa dapat pulsa dari internet dengan metode bekerja???Yups langsung simak aja,mohon dibaca dengan seksama:
1.Pertama anda harus mendaftar dulu » Disinipendaftaranyapun sangat mudah anda hanya perlu mengisi email,nama, ingat Nama sponsor jangan di ubah agar pendaftaran cepet dan lancar
2.setelah daftar anda akan mendapat kode/referal kemudian anda copy dan sebarkan/ajak temen temen dengan menggunakan kode/link referal anda.
3.setelah itu jika anda berhasil ajak temen anda maka anda akan mendapat $0.05 untuk 1 orang. Jika 20 orang maka anda akan dapat $1.0 nah ini tinggal langkah terakhir.
4.buat akun perfect money dengan mengunjungi situs http://perfectmoney.com/ kemudian anda daftar,pendaftaranyapun cukup mudah.
nah jika uang yang anda hasilkan udah cukup,tinggal di cairkan ke perfectmoney anda/akun yang telah anda buat tadi.
5.nah ini dia,jika anda udah punya uang atau dollar ($) di akun perfet money anda,gabung di grub facebook Jual Beli Pulsa Via Perfect Money sehingga anda bisa menukar dollar perfect money anda dengan pulsa.kan lumayan $1.0 = Rp.11.000 biggrin
itu dia tentang sedikit cara mendapatkan Pulsa Dari Internet Selain M-Cent Dengan Metode Bekerjasemoga bermanfaat bagi kalian semua.

No comments